WE DON'T KNOW WHAT WE REALLY NEED

WE DON'T KNOW WHAT WE REALLY NEED

Flashback dipenghujung tahun!

             Setiap datangnya tahun baru, kita selalu disibukkan mencari ucapan / kata-kata / greeting, yang akan disampaikan kepada saudara, sahabat atau orang-orang. Dalam tahun terakhir ini, sudahkah kita melakukan sesuatu untuk mengeliminasi rasa cemas, yang selalu muncul dalam pikiran kita?

          "Perayaan adalah hal yang baik untuk dirayakan apapun alasannya, karena perayaan adalah sifat alami dari jiwa kita, dan hidup itu sendiri adalah perayaan"

          Maksud diadakannya perayaan atau peringatan hari-hari besar agama adalah sebagai tonggak untuk mengingatkan kita akan jati diri, adalah saat yang baik untuk mengevaluasinya. Rasa cemas atau perasaan tertekan justru muncul akibat dari berpikir positif. Berpikir positif artinya, selalu mencemaskan/mengkhawatirkan hal-hal positif, yang menyangkut kebahagian kita. Akibat dari mengharapkan kebahagiaan secara konstan atau terus menerus, tanpa kita sadari mengakibatkan depresi, perasaan tertekan. Melalui perayaan Tahun baru ini, kita diingatkan untuk eling, kembal pada jati diri.

SO, DO SOMETHING !!!

WE DON'T KNOW WHAT WE REALLY NEED, WE NEED SOMETHING BUT WE DO IT SOMETHING DIFFERENCE.

Jadi lakukan sesuatu !!!

Sesungguhnya kita tdk tahu apa yg paling kita butuhkan, kita tahu butuh sesuatu tapi mengerjakan yang lain.

Selamat Tahun Baru !

HAPPY NEW YEAR

Comments

Popular posts from this blog

SAAT INI - TRI SEMAYA

RERAINAN

KITA SEMUA BERASAL DARI SUARA