CERITA - SEJARAH

 C E R I T A

    Sebaik atau senyata apapun fakta yang ditampilkan sebuah cerita/sejarah akan tetap sebagai cerita, sifatnya hanya menghibur. Selama tidak melakukan apa2, kita tidak kemana2 hanya mutar2 ditempat. Pencerahan atau pencapaian didasarkan atas pengalaman dalam latihan. Pengalaman yang mengantarkan kita untuk sampai pada tujuan bukan ceritera. Cerita cenderung menina bobokan atau membuat kita tertidur.

    Kita lahir kedunia bukan untuk mendengarkan cerita tapi untuk mencari solusi! Sadar atau tidak, mengerti atau tidak, percaya atau tidak, bahwa kita lahir sebagai manusia adalah untuk mengenali diri sendiri, 'siapa saya' - paraning numadi

Itulah kewajiban! - itulah kebebasan! - itulah pencerahan! - Itulah YOGA! 

     Yoga bukan Agama, yang mengajarkan boleh dan tidak boleh, Yoga juga bukan saat kita me-mutar2 tubuh ini. Yoga adalah kemanunggalan / unity, bahwa kita satu energi. Yoga mengajarkan bagaimana cara untuk mencapai tujuan, Yoga adalah skill atau keahlian dalam memgelola emosi, bagaimana caranya kita berhadapan dengan orang2, situasi, kondisi dan obyek. Sehingga tetap exis dalam menjali hidup ini!

CERITA = SEJARAH = BABAD !!!

22 Sep, 320 Dwapara yuga, 2020 Masehi.

lukisan koleksi art studio mambal

Comments

Popular posts from this blog

SAAT INI - TRI SEMAYA

RERAINAN

KITA SEMUA BERASAL DARI SUARA